Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 25 Desember 2011

Komplikasi Paru-paru basah

Kasus yang parah mungkin memerlukan pengobatan Paru-paru basah di rumah sakit. Dokter mungkin akan memberikan oksigen untuk membantu Anda bernapas atau memberikan antibiotik melalui infus.

Komplikasi Paru-paru basah meliputi efusi pleura dan bakteri di dalam aliran darah. Efusi pleura adalah ketika cairan menumpuk di lapisan jaringan yang berkaitan dengan paru-paru serta dinding dada dan menjadi terinfeksi. Ini bisa membuat sangat sulit bernapas. Untuk mengosongkan cairan, tabung mungkin perlu untuk pergi berhubungan dengan paru-paru bersama dengan dinding dada Anda, atau Anda mungkin perlu operasi.

Bakteri dalam aliran darah terjadi jika infeksi Paru-paru basah pada paru-paru Anda menyebar untuk darah Anda. Hal ini meningkatkan risiko bagaimana infeksi akan menyebar ke organ lain di dalam tubuh Anda. Bakteri di dalam aliran darah dapat diobati dengan antibiotik.

Individu yang memiliki masalah jantung atau paru-paru, perokok, dan orang-orang yang berumur 65 tahun atau lebih tua mungkin mengalami komplikasi akibat Paru-paru basah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar