Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 25 Desember 2012

Seklias tentang Pneumonia

Apakah anda mengetahui penyakit pneumonia??  Apakah anda mengetahui ciri-ciri pneumonia??. Kita harus mewaspadai penyakit ini dengan berbagai macam tindakan pencegahan.

Di Amerika terdapat lebih dari 50.0000 kematian pr tahun akibat komplikasi pneumonia. Sayangnya, pneumonia bisa sulit di diagnosa penyakitnya oleh dokter. Gejala-gejala penyakit akan sering meniru flu dimulai dengan demam, batuk dan nyeri dada yang parah. Oleh karena itu, seseorang mungkin tidak menyadari keseriusan kondisi mereka. Pneumonia cenderung lebih parah pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah atau mereka yang menderita penyakit kronis. Juga, balita berada pada risiko yang lebih besar terkena penyakit. Karena banyak bentukmenjadi resisten terhadap pengobatan antibiotik, sangat penting bahwa Anda mengunjungi dokter Anda segera jika Anda melihat tanda-tanda pneumonia pada diri sendiri atau keluarga Anda. Waspadai batuk yang menghasilkan dahak kuning atau kehijauan yang dapat diwarnai dengan darah. Segera pergi ke dokter Anda jika gejala batuk berlangsung terus-menerus karena banyak jenis pneumonia bisa sulit untuk didiagnosis tanpa foto x-ray dada.Perhatikan setiap nyeri dada yang menusuk atau tajam yang memperburuk pernapasan dan dapat muncul bersama dengan napas cepat atau sesak napas. Jenis rasa sakit biasanya muncul ketika pleura luar paru-paru ikut terlibat.itulah ciri-ciri gejala pneumonia.

Kita harus mencari informasi penyakit ini sebagai tidndakan pencegahan untuk keuarga kita. Terima kasih telah mengunjungi website ini, semoga dapat bermanfaat. Silahkan kunjungi artikel selanjutnya di bawah ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar